Cara Transaksi

Sistem Transaksi

 

Langkah - langkah buat Transaksinya : 
1. Invite pin BB ane gan : 5CF7ABDA.
2. Berikan Request permintaan Software, Games dan Film yang agan cari.
3. Buat Kesepakatan harganya dulu
4. Kalo agan udah cocok harganya., ane cek kelengkapan filenya.
5. Filenya udah ready kita bisa langsung COD ditempat yang telah di tentukan sesuai kesepakatan.
6. Transaksinya bayar ditempat aja gan setelah kita ketemuan:)

Catt : Untuk saat ini ane tidak mempersiapkan media penyimpanannya gan baik CD/ DVD, Flashdisk maupun Hardisk ini harga yang agan bayar memang murni jasa ane buat cari file agan. jadi masih dalam hardisk eksternal ane gan. saya sarankan agan bawa sendiri medianya penyimpanannya gan. karena kalo ane yang nyiapin kadang gak keburu belinya.
Harganya 1 Gb = Rp 2000 minimal transaksi 5 Gb, ini diluar harga langsung antar ke tempat agan. Pemesanan diatas 20 Gb ane kasih gratis biaya antar ketempat agan asalkan masih di kota Padang.


















0 komentar: